iklan

>

Monday 6 July 2015

PENGALAMAN MISTIS

         Malam itu suasana hening dan terasa dingin..saya merasakan malam itu tidak sama dengan malam-malam biasanya,entahlah ada yang lain dan teasa sekali.tapi saya masih beraktifitas biasa bercengkerama dengan suami dan anak.suami bergurau dengan putriku tasya,mereka seakan tiada peduli suasana sekitar dan tidak merasakan seperti apa yang saya rasakan.....
         Singkat cerita malam itu kami tertidur dengan pulas dikamar,...sayapun tertidur walau  tadinya mata saya sulit terpejam.dan hawa dingin tak mampu menghalangi mata kami untuk menjelajah mimpi...
         Tepat pukul 12 malam tiba-tiba telinga saya mendengar suara seperti klintingan seperti klinting.klinting..klinting,,,saya langsung terbangun dan konsentrasi mendengarkan agar lebih jelas suara tersebut...tapi walau saya fokus mencari tahu darimana suara tersebut,saya benar2 buta tak tahu dari arah mana suara klintingan itu.dalam benak saya itu suara kuda yang sedang berjalan memakai klintingan.bulu kudukku berdiri dan kepala terasa membesar..hiiiii...tiba-tiba saya begidik...bukan hanya suara klintingan tetapi ada juga suara kruyuk..kruyuk..seperti suara ayam,sedang saya sendiri tahu banyak yang bilang suara ayam itu adalah banas pati...
         Sejurus kemudian saya ingat kalau timur rumah saya ada pohon asam besar dan saya sering merasakan hawa atau aura yang berbeda...dan almarhum bapak saya jg pernah bilang kalau dipohon asam itu ada genderuwonya......bapak sering melihat genderuwo duduk-duduk dijendela rumah tetangga saya.
          Tiba-tiba saya mendengar suasana malam itu jadi semakin ramai,seperti ada kumpulan atau pertemuan entahlah mungkin itu pertemuan bangsa mahlus gaib sedang berlangsung...setelah suasana kembali sepi kemudian saya mengambil segelas air untuk minum agar hati saya kembali tenang...
         Beberapa hari dan minggu berlalu ternyata hal yang sama sering terjadi pada tiap malam,,sehingga hal seperti itu seperti sudah terbiasa...sayapun merasa biasa tidak lagi takut dan gemetar.malah kadang saya sengaja tak tidur untuk mendengar apakah malam ini akan ada kejadian seperti biasanya...pengalaman-pengalaman merasakan kehadiran makhluk halus atau mendengar langsung seperti itu sering saya alami..dan masih banyak sekali pengalaman lainya..jika ada waktu akan saya share diblog saya ini..jadi bagi pembaca budiman yang penasaran dengan dunia gaib kunjungi terus ya postingan saya...
        Yang pasti,yang perlu digarisbawahi adalah kita ini berdampingan dengan makhluk gaib,selama kita tidak mengganggu, mereka pun tidak akan mengganggu,jadi jangan takut.......

No comments:

Post a Comment