iklan

>

Saturday 4 July 2015

PERJALANAN HIDUP..1

Hari ini suasana didalam kantor terasa agak panas deh....mulai dari kasak kusuk dan gosip mulai berhamburan.maklumlah saat ini kantor lagi dalam masa transisi.sebenarnya sih saya juga ikut galau,,,bagaimana tidak?nasib kami diperusahaan agak sedikit kritis...tapi bukan PHK looh..hanya saja masalah gaji yang kami terima masih sama seperti gaji lama hehehe....padahal banyak teman-teman tak terkecuali saya berharap bisa dapat yang lebih baik dengan bergantinya pemilik saham yang baru.tapi ternyataaaa.....teng-teng!!untuk beberapa bulan kedepan gaji sama seperti yang doeloe.hati galau pikiran kacau balau,tapi syukurlah saya tidak terlalu memikirkan hal itu karena saya yakin ada jalan yang terbaik nantinya.walau tidak munafik saya juga sangat mengharapkan ada kenaikan gaji dari yang baru ini.tapi kalau sudah demikian mau bagaimana lagi??ya sudah ya sudahlah..seperti lagunya ayu ting-ting akhirnya.saya hanya berdoa semoga kami semua dapat yang terbaik suatu saat nanti.kuncinya harus sabar dan bekerja semaksimal mungkin,percaya deh TUHAN tidak menutup mata pada kita...semua sudah pada jalanNYA.semua sudah ada yang mengatur,nanti kita pasti akan memetik hasil yang maksimal pula kalau kita sabar...Kadang kita atau saya sendirilah,pasti menggerutu dan galau atau bisa dibilang takut sendiri dengan keadaan yang ada,takut gak bisa mencukupi hidup keluarga dll.tapi sebenarnya semua masalah ataupun kehidupan kita ini sudah diharuskan seperti itu dan semua sudah ada yang membuat skenarionya yaitu TUHAN...kapan kita harus seperti ini dan itu,dan semua bukan kebetulan semata,semua sudah digariskan dan cerita yang memang harus kita lalui jadi slowly aja semua pasti ada jawaban ada jalan keluar dan TUHAN tak kan membiarkan kita semua sengsara.rejeki selalu ada kok kita hanya harus selalu bersyukur dan sabar...teman-teman ayo kita jalani semua dengan sabar semua pasti ada jalan keluar.semoga TUHAN menambah dan meluaskan rejeki kita semua..tidak terkecuali yang membaca uneg-uneg saya....:-))

No comments:

Post a Comment